Ukur Seberapa Cepat& Berat Blog/Web Kamu

Buat yang satu ini udah gada matinnya deh, salah satu hal yang musti dan harus kamu coba pada blog kamu, sebab apa, hal ini digunakan untuk mengetahui seberapa berat blog/website kamu, jadi gada salahnya kalo kamu cobain yang satu ini deh.. :D

Nha dibawah ini ada alat untuk mengukur berapa besar ukuran (size) blog dan seberapa cepat loadingnya... Untuk menggunakan alat dibawah ini kamu tinggal memasukkan alamat blog yang ingin di cek. Kemudian hasilnya akan langsung keluar. Hasil yang ditampilkan yaitu : Size, Load Time dan Avarege Speed per KB. Yang perlu diperhatikan adalah "Size", karena "Load Time" dan "Avarege Speed per KB" hasilnya akan selalu berubah-ubah. Jika hasil tes menunjukkan blogmu size-nya lebih dari 100 KB, usahakan untuk menguranginya dengan cara mengurangi pernak-pernik yang kurang begitu berguna seperti jam, kalender, dll. Dengan alat ini km juga bisa membandingkan dengan web/blog kepunyaan orang lain.

Jika size blog kamu kurang dari 100 KB maka loadingnya masih bagus. Untung blogku kurang dari 100 KB (98.85 KB). hehe.. Kalau sampai 100 KB lebih maka anda harus mengurangi aksesoris yang kurang berguna seperti jam, kalender, kamus gambar, dll agar blog anda lebih langsing. Selain itu, anda juga bisa memasukkan beberapa alamat blog (maksimal 10) untuk perbandingan.



Your domain(s): masukkan URL web/blog kamu tekan enter untuk web/blog lain (Maximum 10)







(misal nikoindo.blogspot.com)








Powered by GOOD FRIEND'S

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

silakan berkomentar.. :)