FESTIFAL KALENDER CHINA

Dengan lebih dari satu miliar orang, Cina adalah negara yang kompleks. In spite of the changes that are occurring there every day, it is still a mystery to most of us. Meskipun perubahan yang terjadi di sana setiap hari, itu masih menjadi misteri bagi kebanyakan dari kita. A culture that goes back thousands upon thousands of years means that there are complexities that even most Chinese may not be aware of. Suatu budaya yang telah berlangsung ribuan tahun berarti bahwa ada kerumitan yang bahkan sebagian besar cina mungkin tidak menyadari. One thing we do know about China is that there are a large number of festivals and that their timings are not fixed to a specific day, but are set by complex calculations and the lunar calendar. Satu hal yang kita tahu tentang cina adalah bahwa ada sejumlah besar festival dan bahwa timing mereka tidak tetap pada hari tertentu, tetapi ditentukan oleh perhitungan kompleks dan kalender lunar.


Apakah anda cina dan telah kehilangan kontak dengan akar, punya banyak teman-teman Cina, atau memiliki hubungan bisnis dengan cina, cina mengetahui tentang festival dan ketika mereka terjadi adalah penting. So how do you do this? Jadi bagaimana Anda melakukan ini? Buy a Chinese calendar and try to keep track of what happens when and hope you don't forget about it? Membeli kalender Cina dan mencoba melacak apa yang terjadi ketika dan berharap Anda jangan lupa tentang hal itu? Make a list and set up computer reminders and hope you have not missed out on something? Buatlah daftar dan mengatur pengingat komputer dan berharap Anda tidak ketinggalan sesuatu? And how do you keep track of the meanings of the festivals and what happens on those days? Dan bagaimana Anda melacak makna dari festival dan apa yang terjadi pada hari-hari?

Sekarang ada cara mudah untuk tidak hanya melakukan ini, tetapi mendapatkan semua berita terbaru tentang semua festival, atau, jika Anda suka, hanya yang yang Anda minati. Get on the internet and visit Trackle.com. Dapatkan di internet dan mengunjungi Trackle.com. Trackle.com is a site that lets you place tracklets to keep track of news that interests you. Trackle.com adalah sebuah situs yang memungkinkan Anda menempatkan tracklets untuk melacak berita yang menarik minat Anda. Tracklets are like automated searches for specific subjects. Tracklets seperti otomatis pencarian untuk mata pelajaran tertentu.

Suppose you set up a tracklet for Chinese festival calendar . Misalkan Anda membuat tracklet untuk festival kalender cina. This tracklet will show you a list of all the Chinese festivals and gives you the option of setting up reminders for the festivals that are important or are of interest to you. Tracklet ini akan menampilkan daftar semua festival Cina dan memberikan anda pilihan untuk mengatur pengingat untuk festival yang penting atau menarik bagi Anda. Since the complexities of the Chinese calendar means that that the festivals fall on different days of the year, having festival based reminders and not date based ones means that you will be reminded of the festivals you have chosen, irrespective of when they occur. Karena kompleksitas dari kalender Cina berarti bahwa bahwa festival jatuh pada hari yang berbeda dari tahun, setelah festival didasarkan pengingat dan bukan berdasarkan tanggal yang berarti bahwa Anda akan teringat pada festival yang telah Anda pilih, terlepas dari ketika mereka terjadi. And if, for any reason, the date of a festival is suddenly changed, you will be among the first to know about it. Dan jika, untuk alasan apapun, tanggal festival tiba-tiba berubah, Anda akan di antara yang pertama tahu tentang hal itu. Tracklets are easy to set up and stay active until you cancel them so the reminders keep coming to you years after year. Tracklets mudah untuk membuat dan tetap aktif sampai Anda membatalkan mereka sehingga pengingat terus datang kepada Anda tahun ke tahun.

And you can set tracklets for just about any information you want, not just the Chinese festival calendar . Dan Anda dapat mengatur tracklets untuk setiap informasi yang Anda inginkan, bukan hanya cina kalender festival. Whether is news about a specific subject, regular updates about weather conditions where you live, or business news that affects your work, you can set up tracklets to track them all and let you know when anything about the subject you have chosen appears on the web. Apakah ini berita tentang subjek tertentu, update reguler mengenai kondisi cuaca di mana Anda tinggal, atau berita-berita bisnis yang mempengaruhi pekerjaan Anda, Anda dapat mengkonfigurasi tracklets untuk melacak mereka semua dan memberi tahu Anda ketika apa-apa tentang subjek yang telah Anda pilih muncul di web . Set up as many tracklets as you want for the subjects you need to keep up to date on. Ditetapkan sebagai banyak tracklets yang Anda inginkan untuk mata pelajaran yang Anda butuhkan untuk tetap up-to-date terus.

With your tracklets in place on Trackle.com, you don't have to go searching for the information you need. Dengan di tempat pada tracklets Trackle.com, Anda tidak perlu pergi mencari informasi yang Anda butuhkan. It comes to you. Ia datang kepada Anda. Visit Trackle.com and see for yourself how easy it is to stay current on the Chinese festival calendar or anything else you need to keep abreast of. Kunjungi Trackle.com dan lihat sendiri betapa mudahnya untuk tinggal saat ini di Cina kalender festival atau hal lain yang perlu untuk terus mengikuti.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

silakan berkomentar.. :)