Korban BOM Ada di IKCC?

Jangan terkecoh dengan tubuh seakan penuh luka siswi SMAN 1 Puncu. Ide unik mereka memang patut diacungi jempol. Mereka tampil bersama mading berbentuk bom dan puing-puing bangunan yang terlihat gosong, dan tidak ketinggalan costum ala bloody yang sangat mirip dengan korban bom asli. Benar-benar out all.


Hampir semua artikel yang ada di mading dominan red- black tersebut berisikan peristiwa-peristiwa pengeboman. Tak ketinggalan sebuah monitor yang menampilkan video tragedy mariot dan bom Bali. Nampak jelas kepedulian mereka terhadap korban para terorisme tersebut. Memang, peristiwa yang tidak berperikemanusiaan itu patut dikenang.

“Mading Ini terinspirasi dari perpaduan bom Mariot dan bom Bali,” ujar Penica crew mading. Penica mengaku proses pembuatan mading unik itu hanya dalam waktu 15 hari. Tim mading dari SMA Puncu ini juga melakukan treatikal sederhana saat kirab dipembukaan acara final party kemaren.

“Kami berobsesi untuk mendapatkan gelar the best over all tahun ini.” Akunya dengan riang. Selain Penica yang menggunakan costum korban bom, adapula crew yang menggenakan kostum tentara lengkap dengan softgun mainan yang mendukung tampilan mereka.



bom bar dir, BOMBARDIR... DUAR... :D

1 komentar :

silakan berkomentar.. :)