Juri Datang Badan Tegang

“Lama…..,”keluh sebagian peserta perang mading IV Radar Kediri saat menantikan juri tiba di tempat mereka. Kebanyakan peserta mading ternyata sudah menunggu juri sejak pagi hari dan bersiap-siap untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin akan terlontar. Ternyata menunggu kedatangan juri menambah ketegangan dibenak mereka. Terbukti saat Pak Astro -salah satu juri mading telah sampai dan terlihat menilai mading yang berada di paling ujung, tim lainnya yang melihat langsung dengan sigap mempersiapkan diri.



Pak Astro mengaku memang penilaian mading kali ini lebih ketat dibandingkan tahun lalu, “Penilaiannya lebih ketat, tapi peserta tahun ini memang lebih kreatif daripada tahun lalu,” tuturnya. Beliau juga mengaku kewalahan menilai mading-mading yang masuk babak final ini. Selain pak Astro ada dua juri lainnya yaitu Pak Hanafi dan Pak Hendro. Tapi kali ini hanya Pak Astro saja yang bertugas.



Saat juri mading menilai, bukan hanya tim mading yang tegang, peserta Flexi School Photograph contest dan Flexi School Photograph juga merasakan efek yang sama. Mereka berlomba mengabadikan moment yang ada dengan kamera dan jurnalnya. “Padahal jurinya nampak kalem, tapi gerogi juga mau wawancara.” aku Deby yang tidak jadi mewawancarai juri tersebut.

1 komentar :

silakan berkomentar.. :)