Cara Membuat Recent Comment

Nah sobat GF, kalo kamu pengen tahu carannya nampilin komentar terbaru maka kamu berada di jalur yang tepat, sekarang ini yang kamu baca adalah posting mengenai gimana sih caranya tampilin, udah lama pengen aku tampilin kok ga tau caranya yah.. ini dia nih carannya.. langsung aja klik tulisan dibawah ini yah, jangan malu malu..


LANGKAHNYA :
1 Pastikan dulu sudah Log In di blogger yah!
2 lalu beranjak ke menu Layout Kemudian Page elements
3 Kalau udah, sudah- sudah yaa jangan nangis... Lo kok malah mbulet-mbulet. Ahh serius nihhh Pilih tempat yang mau dipasangi terus Add a Gadget
4 Lalu pilih Menu HTML/JavaScript
5 Taruh Code Dibawah ini Kedalam HTML/JavaScript


<script style="text/javascript" src="http://www.yourjavascript.com/9280493602/recentcomments.js"></script><script style="text/javascript">var numcomments = 5;var showcommentdate = true;var showposttitle = true;var numchars = 50;var standardstyling = true;</script><script src="http://NAMABLOGKAMU.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script>

5. Keterangan:
* Tulisan NamaBlogKamu yang tercetal tebal dan merah diatas harus kamu ganti dengan alamat blog kamu
* Angka 5 yang tercetak tebal dan biru itu menunjukkan Komentar terakhir yang ditampilkan di blog, kamu bisa mengubah sesuai selera kamu
6. Kalau sudah Simpan dehhhh

Aduhhh gampang kannnnn cuma itu aja gak ada yang ribet kok.
ohh yaa jangan sampai lupa isi komentar kamu dibawah yaaaa thx lo sebelumnya.... ihhh gemes dechhhhh

2 komentar :

  1. thanks banget tutorialnya!!!!!!

    BalasHapus
  2. mantap. izin sedot ya....

    sekalian tuakaran link

    BalasHapus

silakan berkomentar.. :)