Botol Susu Yoomi Dengan Pemanas Otomatis

ahahhahhahhay, lagi lagi unik lagi lagi unik.. kalo yang satu ini mah ane mungkin udah terlalu gede buat minum pake ginian, tapi kalo udah punya anak mungkin botol kaya disamping ini yang bakalan nemenin anak saya pas lagi nangis, tapi nanti kalo saya sudah besar.. hehehhe.. :D eh tapi yang bikin heran nih, ada temuan baru tentang bottol alias dot ini, kalo gak percaya baca deh yang satu ini


Yoomi Baby Bottle ini adalah sebuah botol susu bayi yang dapat memanaskan diri dalam waktu 60 detik sehingga menyamai suhu air susu ibu (ASI) hanya dengan satu sentuhan tombol.
Yoomi Baby Bottle ini diciptakan oleh sepasang suami-istri, pengacara Farah dan insinyur Jim Shaikh.
Ide dari pembuatan botol susu bayi adalah agar supaya para orangtua bayi tidak perlu repot ke dapur untuk memanaskan susu bayinya setiap kali dibutuhkan.
Ada penghangat yang terpasang didalam botol dan tertutup rapat. Ketika tombol on ditekan, air susu dingin akan mengalir keluar melalui saluran ke bagian penghangat sehingga susu yang ada didalam botol siap disedot sang bayi dengan suhu sama dengan suhu air susu sang ibu.
Susu yang tersisa akan tetap hangat selama sekitar satu jam dan dapat diisi ulang sekitar 100 kali. The Yoomi Baby Bottle ini dijual dengan harga £22, ditambah dua dot seharga £ 4,50. Jadi total harganya £26,40 dan jika kurs 1 Euro = Rp 14.000 , harganya sekitar Rp. 371.000. Walah…. mahal banget…!!! Kalau bapaknya malah pilih susu asli….. ya nggak? Hahahahahaha




SELAMAT BERKOMENTAR

2 komentar :

  1. lo aku ntar punya istri trus punya anak..aku pasti nyari yang kayak gni

    http://tipsblogging-udhi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. biar garepot repot ke blakang malem malem, hehehe setuju saya kang.. emang bermanfaat nih botol.. :D

    BalasHapus

silakan berkomentar.. :)