Narapidana Ancam Target via Facebook

LONDON - Anggota kelompok gangster asal Inggris yang sedang berada di penjara mengancam membunuh targetnya bila dia keluar dari penjara. Parahnya, ancaman tersebut dilakukannya melalui situs pertemanan Facebook.

Collin Gunn, pria berusia 42 tahun yang dipenjara 35 tahun karena membunuh dua orang mengatakan ia akan membunuh seseorang.

"Saya akan pulang ke rumah suatu hari nanti dan saya tak sabar menunggu untuk menatap mata seseorang dan ia pasti akan takut untuk melihat saya disana," kata Collin seperti dilansir Sunday Times, Senin (1/2/2010).

"Kalian akan tahu siapa saya, sebagian diantara kalian telah membuat kehidupan saya buruk," katanya.

Gunn dikenal sebagai seorang anggota gangster di wilayah Nottingham, Inggris. Kelompok tersebut dikenal sebagai kelompok yang kerap melakukan aksi teror dan pembunuhan. Akibat ulahnya di Facebook, akunnya langsung diblokir oleh Facebook.

Juru bicara kementrian kehakiman mengatakan, narapidana di Inggris menggunakan internet untuk keperluan pendidikan dan tidak untuk digunakan mengakses situs jejaring sosial.
(rah)

2 komentar :

  1. waduh.. makin bahaya aja nih situs pertmanan.. takut..

    BalasHapus
  2. iya juga nih, selain friendster yang jadi ngikut mirip miripin kaya facebook, ko malah jadi gini yah urusannya, kalo gini gimana yah kedepannya..?

    BalasHapus

silakan berkomentar.. :)