FLEXI Accoustic Group Contest

               Hawa panas mulai terasa semakin panas ketika bunyi alunan music dari Revolver –acoustic group dari SMAN 3 Kediri- terdengar, menandakan dimulainya kontes musik ini. Walaupun masih pertama kalinya digelar, peminat dari Flexi Acoustic group contest yang diselenggarakan oleh Radar Kediri. Kontes berlangsung sangat seru dengan sumbangan sorak - sorai dari supporter tiap tim. Dukungan dari teman-teman dapat meningkatkan rasa semangat serta optimis pada diri peserta. Bayangkan saja jika kita tidak memiliki pendukung dalam suatu kompetisi pastinya itu akan memberikan efek negative difikiran kita.


               Mengenai rasa nerveous pastinya selalu ada di hati tiap peserta walaupun itu hanya sedikit. Entah itu saat persiapan, atau saat penampilan, bahkan ada juga yang mengaku nerveous setelah sehabis show, yah…tapi itu minim sekali. kebanyakan rasa nerveous datang saat detik-detik terakhir menuju penampilan.“Sempat nerveous sedikit, tapi setelah di panggung sudah tidak lagi.” Ujar Citra, vokalis Glory Morning dari SMAN 1 Kediri, usai menyanyikan lagu Yamko rambe yamko dengan apiknya. Walaupun begitu ia juga menegaskan bahwa ia dan timnya optimis menang . Hal serupa juga dialami oleh peserta dari group-group lainnya.

               Persiapan yang matang sudah dilakukan demi perfoma terbaik hari ini. Rasa optimis memang wajib ada di hati setiap peserta. “Kami Optimis menang! latihan setiap hari sudah kami lakukan dan inilah waktunya kami berkarya.” Kata Bangun, salah seorang personil Precious Acoustic dari SMAN 8 dengan penuh semangat. Ia dan timnya sudah menyiapkan vocal Group dengan style menyanyi yang unik berbeda dengan group-group lainnya.

              Tidak kalah antusiasnya dari group yang duduk dibangku SMA. Peserta dari SMP pun juga yakin dapat meraih kemenangan di acara ini. Over all seluruh peserta benar-benar membuat juri bingung memilih pemenangnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

silakan berkomentar.. :)