Langkah Anggun Finalis Duta Lingkungan


          Siang hari di hall IKCC, selain berlangsungnya berbagai perlombaan dalam ajang School Contest IV Radar Kediri, tak ketinggalan gladi kotor Larissa Putri Lingkungan Sekolah. Wajah-wajah ayu berlenggok diatas panggung utama dengan anggunnya. Tentu saja banyak criteria penilaian untuk memilih dutling Larisa.




          Sama seperti tahun sebelumnya, terdapat seorang perwakilan dari SMAN 2 Kediri yaitu Choirun Nisha. Keberhasilan SMAN 2 Kediri meraih juara duta lingkungan tahun lalu yang diwakili oleh Fiska, tentunya menjadi ketegangan tersendiri bagi Nisha . Bagaimanapun juga tidaklah mudah mempertahankan gelar juara walaupun acara kali ini sedikit berbeda. Tetapi gadis manis yang memiliki rasa cinta budaya begitu kental tersebut tetap optimis untuk menang.





          Gladi kotor finallis Larissa Putri lingkungan ini ditujukan untuk persiapan tampil pada hari Sabtu nanti. Keanggunan langkah saat latihan begitu dirasa banyak penonton disana. “Masih latihan saja pesona mereka sudah terlihat, apalagi saat tampil sungguhan nanti.” Ujar Rian, salah seorang pengunjung yang mengaku langsung naksir salah satu finallis Larissa Putri Lingkungan tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

silakan berkomentar.. :)