Kostum Budaya Masih Mendominasi

                       29 JULI 2010, final party school contest IV telah dimulai. Kali ini mengusung tema My Future My Obsession, yang mengharuskan peserta memadukan imaginasi dan kreasi yang lebih unik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Acara digelar mulai pagi hari, dibuka secara simbolik oleh wali kota bapak Samsul Ashar para finalis perang mading memasuki zona competetion dengan style masing-masing. Belajar dari pengalaman tahun lalu semua peserta berlomba dengan berpenampilan semenarik mungkin. Masih dalam euphoria hari jadi kota Kediri yang mengutamakan kebudayaan, kebanyakan costum yang mereka pakaipun lebih condong pada tema tersebut. Walaupun begitu adapula berbagai costum unik lainnya, seperti costum astronot, badut, FIFA world cup, dan bahkan costum korban bencana bom.

                      Selain peserta perang mading, nampak pula peserta Flexi School Photograph contest dan Flexi School Photograph yang memulai aksinya. Sinar blitz terus menyambar dari tangan fotografer-fotografer muda tersebut. Tak ketinggalan peserta lomba poster dengan lihainya menarikan tangan mereka di atas media kertas .

                      Menginjak siang, di samping panggung utama berkumpul musisi-musisi muda yang bersiap unjuk kebolehan dalam acoustic group contest. Sama seperti peserta perang mading. Costum dengan tema budayapun juga mendominasi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

silakan berkomentar.. :)