Cara Buat Tulisan Dicoret

TULISAN DICORET CORET

Kalo untuk yang satu ini caranya tidak jauh beda dengan posting saya sebelumnya di halaman berjudul Cara Buat Tulisan Kedap Kedip Genit. Nah semisal kamu pengen buat tulisan Harga 2 Juta Rupiah, Namun Berhubung Dalam Masa Diskon Maka Anda Kami Beri 2 Ribu Rupiah, nah gimana si bikun tulisan dicoret? dan apasi keuntungannya? Ini dia nih caranya dan kalo dilihat dari keuntungannya, kamu gaperlu suruh orang buat bikin kaya gini, apalagi suru bayar sekalian, idih males banget.. :D ini deh, saya kasih GRATIS alias TIDAK BAYAR cuman FOLLOW aja deh kalo bisa... :D ini dia metodenya:

1 siapkan hati kamu untuk menerima wejangan ini
2 buatlah hati kamu senyaman mungkin tanpa emosi
3 jangan sampai orang lain jadi tahu duluan ketimbang kamu
4 ini dia langkah langkahnya
5 seperti biasa kamu menulis posting di blog, semisal Rp 20.000,00/hari, namun tunggu dulu, bila kamu pesan sekarang harga hanya Rp 5000,00/hari dan bukan Rp 20.000,00/hari
6 kamu tinggal tambahin <strike> Rp 20.000,00/hari </strike>
7 nanti jadinya kaya gini deh Rp 20.000,00/hari
8 Akhirnya kamu bisa juga kan :D



SELAMAT MENCOBA

1 komentar :

silakan berkomentar.. :)