Cara Link URL Jadi Warna Warni Pelangi


Hallo kawan kawan yang sudi mampir ke blog aku, hari ini saya dapet trik baru untuk bikin link warna warni kaya pelangi loh, pastinya kalo kamu pengen, hal ini bisa jadi menarik sekaligus mempercantik blog kamu, kalo gapercaya aku ini sudah membuktikannya loh, hehhe.. Coba deh kamu arahin cursor kamu ke link diatas, pasti bakalan jadi warna warni, hahhahahha, benerkan? kalo gitu ini deh, gw kasi gratis metode dan langkahnya:

1 kamu musti Login dulu ke blog kamu
2 segeralah menuju Tata Letak kemudian pilih EDIT HTML
3 cari <head> dengan menggunakan CTRL + F
4 kalo udah, Copy Paste code di bawah ini dibawah <head>


<script src="http://tipsbloggerzacky.googlecode.com/files/rainbow.js">


5 kalo udah simpan deh, hahahha.. :D



SELAMAT MENCOBA


5 komentar :

silakan berkomentar.. :)