Cara Pasang Share on Facebook


Ada ada aja, kemaren ada yang email gw tuh lewat Yahoo mail tentunya, gimana sich cara pasang facebook share, nah kalo kamu disini mah bakalan diajarin deh secara lengkap praktis dan mudah oleh Niko Deby Alviky, hehehhe.. seperti yang kamu lihat sekarang, di bagian kanan sidebar ada Tombol share juga kan di bawah profil, nah kalo mau tau caranya, langsung baca aja disini.. :D mudah sangat lho.. jadi tunggu apa lagi? langsung sikat aja sob, mumpung masih panas...

Ini metode tanpa trik tanpa rekayasa dan tipu daya:
1 login ke halaman Bloger kamu
2 pilih Tata Letak kemudian Tambah Gadget
3 pilih HTML/Java Script
4 setelahnya copy paste kode di bawah ini

<a name="fb_share" type="button" href="http://www.facebook.com/sharer.php">Bagikan</a><script src="http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share" type="text/javascript"></script>

5 kalo udah pilih SIMPAN deh
6 sekarang sudah terpajang di Blog kamu Share on Facebook



SELAMAT MENCOBA

1 komentar :

silakan berkomentar.. :)